Minggu, Desember 16, 2007

WEB DESIGN

Perkembangan teknologi informasi yang begitu pesat telah menuntut organisasi, instansi pemerintahan, institusi pendidikan maupun perusahaan untuk terjun dalam persaingan di dunia maya. Kemampuan untuk menunjukkan jati diri merupakan suatu nilai tambah yang senantiasa diharapkan oleh suatu organisasi, instansi, institusi, dan lebih-lebih bagi perusahaan untuk memenangkan persaingan bisnis.

Kenyataan yang tidak bisa dipungkiri ini akhirnya memaksa Anda untuk memiliki aplikasi berbasis web yang berfungsi untuk operasional sehari-hari maupun sebagai value added service bagi klien atau relasi Anda. SaranaWEB Intermedia menghadirkan layanan Web Design, Programming dan Maintenance yang terintegrasi menjadi satu yang memudahkan Anda dalam membangun aplikasi berbasis web sesuai dengan kebutuhan yang spesifik.

Situs web akan dibangun dengan basis SaranaWEB CMS yang merupakan sebuah perangkat professional yang dikembangkan oleh SaranaWEB Intermedia untuk membangun situs web (website) dengan dukungan kehandalan Content Management System (CMS) yang didesain khusus dengan antarmuka/interface berbahasa Indonesia. SaranaWEB CMS cocok digunakan untuk membangun sebuah website baru yang menarik, handal, interaktif, fasilitas lengkap dan tentu saja mudah dikelola.

Perangkat professional ini telah siap digunakan sebagai media pembangun situs web yang memadukan berbagai alat ukur kinerja dan efektivitas suatu situs web mulai dari segi audience, content, interactivity, usability dan innovation. SaranaWEB CMS tidak hanya bermanfaat bagi pengguna tingkat menengah dan tingkat mahir, namun juga sesuai bagi pemula yang ingin membuat sebuah situs web baru dengan fasilitas lengkap, tanpa memerlukan pengetahuan teknis serta pemrograman yang mendalam tentang cara pembuatan sebuah situs web.

Layanan ini dikemas secara lengkap untuk memenuhi segala keperluan dalam proses bisnis Anda dengan dua tawaran yang menarik dalam hal pembiayaan, yaitu dengan sistem jual lepas serta sewa/royalti. Dua pilihan yang sangat membantu Anda untuk disesuaikan dengan kondisi keuangan atau dana yang tersedia.

Metode jual lepas memungkinkan Anda memperoleh hak cipta atas aplikasi berbasis web yang kami kembangkan, dan tentu saja selain Anda berhak menggunakannya maka Anda juga berhak untuk memperjualbelikan kembali aplikasi tersebut. Atau pembiayaan dengan sistem sewa, yang memungkinkan Anda untuk menggunakan aplikasi yang dibutuhkan tanpa dipungut biaya seharga aplikasi tersebut, namun cukup dengan pembayaran royalti yang relatif ringan untuk setiap periode selama penggunaan aplikasi ini, dalam hal ini Anda hanya berhak menggunakannya tidak diperbolehkan untuk mempublikasikan atau memperjualbelikan aplikasi tersebut.

Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan ini, silakan hubungi Customer Care Center kami.

sumber : SaranaWEB Intermedia

Tidak ada komentar: